Ajaccio vs PSG – Bet888win

Ajaccio vs PSG - Bet888win

Paris Saint-Germain yang tampil buruk melakukan perjalanan ke Stade Fran├žois Coty untuk menghadapi Ajaccio yang baru dipromosikan dalam tugas Ligue 1 yang tampaknya rutin untuk juara Prancis yang memecahkan rekor bersama.

Ajaccio yang berjuang dari degradasi menantang peluang untuk meraih kemenangan 2-1 yang menarik di Marseille pada perjalanan terakhir mereka di Ligue 1 tetapi segera kembali ke kebiasaan lama, membiarkan Troyes mematok mereka kembali dalam hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu. L’ours menuju ke proses sebagai orang luar untuk membukukan kemenangan liga kandang pertama mereka musim ini menyusul lima upaya gagal berturut-turut untuk melenceng dari kampanye kandang Ligue 1 2022/23 (D1, L4). Tetapi pasukan Olivier Pantaloni telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan menyusul awal tujuh pertandingan tanpa kemenangan di Ligue 1 (D1, L6), mengumpulkan dua kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka (D1, L1). Selain itu, Ajaccio dapat menarik lebih banyak kepercayaan diri dari rasio tak terkalahkan 69% yang menakjubkan melawan PSG di Ligue 1 (W3, D8, L5), menunjukkan para pengunjung bisa mendapatkan uang mereka.

Sementara itu, gol Neymar di penghujung babak pertama memberi PSG kemenangan tipis 1-0 di kandang sendiri atas sesama calon juara Ligue 1, Marseille terakhir kali, mempertahankan 100% tak terkalahkan mereka di awal papan atas (M9, D2). Namun, kelelahan tampaknya menyusul pasukan Christophe Galtier, yang telah mencetak di bawah 1,5 gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi (M3, D3). Memang, mencetak gol telah menjadi masalah bagi Kylian Mbappe & Co akhir-akhir ini, karena mereka telah mengantongi satu gol atau lebih sedikit dalam tiga pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang yang tidak bersahabat (W2, D1). Namun sejak musim 2021/22, ‘Les Parisiens’ tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan tandang Ligue 1 berturut-turut (M8, D2), termasuk empat pertandingan terakhir tanpa kebobolan.

Author: Thomas Flores