Arsenal vs PSV Eindhoven – Bet888win

Arsenal vs PSV Eindhoven - Bet888win

Tempat teratas di Grup A Liga Europa dipertaruhkan saat Arsenal dan PSV Eindhoven saling berhadapan dalam pertandingan ‘pemenang mengambil semua’ di Stadion Emirates.

Gol Bukayo Saka di babak pertama saat tandang ke Bodo/Glimt pekan lalu membuat Arsenal kalah tipis 1-0, mempertahankan awal 100% Liga Europa mereka (W3) dan menempatkan mereka di puncak babak sistem gugur. Kemenangan lain dalam pertandingan ini akan membuat ‘Gunners’ lolos ke babak 16 besar Liga Europa untuk musim kelima berturut-turut. Saka membangun kepahlawanannya di Eropa selama akhir pekan saat penyelesaian kelas dunianya memberi Arsenal kemenangan 1-0 di Leeds United, membantu mereka memperpanjang keunggulan mereka di puncak Liga Premier menjadi empat poin. Namun, setelah memenangkan kurang dari 50% dari delapan pertandingan kandang sepanjang masa melawan pengunjung Belanda (W3, D4, L1), tim London disarankan untuk tidak berjalan di jalan yang berpuas diri. Namun, itu bisa menjadi masalah, mengetahui bahwa mereka telah memenangkan semua enam pertandingan kompetitif di Emirates musim ini. Sulit untuk mengabaikan fakta bahwa mereka mencetak setidaknya dua kali pada setiap kesempatan.

Di sisi lain, harapan PSV untuk mengalahkan Arsenal ke posisi teratas di Grup A pupus dan berjalan menyusul kemenangan berturut-turut di Liga Europa melalui skor agregat 10-1. Pasukan Ruud van Nistelrooy mengikuti kemenangan 5-0 pekan lalu atas Zurich dengan kemenangan 6-1 yang gemilang atas sesama rival domestik Utrecht pada akhir pekan, membawa kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi empat pertandingan. Dengan hanya dua poin memisahkan mereka dari pemimpin grup Arsenal, ‘Petani’ sadar kemenangan di London akan membantu mereka melompati tuan rumah mereka. Tapi itu bisa lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, mengingat mereka baru meraih satu kemenangan dalam 11 perjalanan terakhir mereka di Eropa untuk menghadapi musuh Inggris (D4, L6). Jika Anda mencari pertanda, kesuksesan tunggal PSV selama rentang itu datang di London dengan mengorbankan rival sengit Arsenal Tottenham Hotspur.

Author: Thomas Flores