Crystal Palace Vs Leicester City

Crystal Palace Vs Leicester City

Selhurst Park adalah tempat di mana Crystal Palace dan Leicester City saling berhadapan dalam pertandingan sengit di babak bawah Liga Premier.

Kehidupan Crystal Palace setelah Patrick Vieira memulai dengan awal yang buruk saat pemimpin klasemen Arsenal mengalahkan mereka 4-1 dalam pertandingan all-London dua minggu lalu, kemungkinan besar akan membuat mereka bertarung selama satu musim melawan degradasi. Sebagai satu-satunya tim di Liga Premier yang belum memenangkan pertandingan papan atas pada tahun 2023 (S5, L7), ‘Eagles’ mungkin telah menunggu terlalu lama untuk memecat Vieira. Sekarang terserah rekan akrab Roy Hodgson untuk mengambil bagian dan membantu Palace melenceng di tahun kalender baru. Tugas pertama Hodgson adalah menghentikan rentetan tanpa kemenangan terpanjang Palace dalam aksi kompetitif sejak 1981 (13) ketika mereka terancam degradasi di akhir musim. Kunjungan Leicester mungkin berguna, mengingat Londoners hanya kalah satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka di Selhurst Park (W2, D3).

Ini tidak seperti tim tamu yang penuh percaya diri setelah hasil imbang 1-1 melawan Brentford menjelang jeda internasional membuat mereka menahan lima kekalahan beruntun yang menyedihkan di semua kompetisi. Bos Leicester City yang berada di bawah tekanan Brendan Rodgers akan lebih baik memimpin timnya meraih kemenangan liga pertama sejak pembongkaran 4-1 dari Tottenham Hotspur pada Februari jika dia menghindari pertemuan dengan nasib Vieira. Namun, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, terutama mengingat kurangnya daya tembak yang membuat jaring ‘Rubah’ rata-rata 0,4 gol per pertandingan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka sangat buruk. Sayangnya untuk Rodgers, anak buahnya sama-sama tidak mengesankan di sisi lain lapangan, karena mereka akan menjadikan lapangan sebagai satu-satunya tim di Liga Premier yang belum mencatatkan clean sheet setelah Piala Dunia.

Author: Thomas Flores