Inter Milan vs RedBull Salzburg

Inter Milan vs RedBull Salzburg

Inter Milan dan Red Bull Salzburg bersiap untuk bertanding di Stadion Tony Bezzina dalam pertandingan persahabatan antarklub.

Sudah kalah 11 poin dari kecepatan Scudetto meskipun memenangkan pertandingan Serie A berturut-turut menjelang Piala Dunia 2022, Inter Milan harus mengumpulkan momentum selama jeda pertengahan musim jika mereka ingin membuat apa yang akan menjadi kenangan. kembali. Pasukan Simone Inzaghi membuka kampanye pemanasan mereka dengan sesuai, menghancurkan sub-par Gzira 6-1 terakhir kali dengan keunggulan 4-1 di babak pertama. Setelah gagal mencetak gol dalam pertandingan kompetitif beruntun di awal November, ‘I Nerazzurri’ telah mencetak 3+ gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dengan rata-rata lima gol per pertandingan. Menyampaikan aksi sejak awal, Inter secara nyata mencetak 3+ gol sebelum turun minum dua kali dalam tiga pertandingan tersebut, menyoroti potensi babak pertama yang penuh aksi.

Di sisi lain, Red Bull Salzburg menjadi tim pertama di Bundesliga Austria yang membukukan tiket untuk grup playoff sebelum Piala Dunia Qatar, berkat rasio tak terkalahkan 94% yang fenomenal di 16 pertandingan pembukaan liga mereka (W12, D3, L1) . Pasukan Matthias Jaissle telah memasuki jeda pertengahan musim dengan kemenangan beruntun tiga pertandingan di papan atas Austria, dengan setiap kemenangan menghasilkan selisih satu gol yang tipis. Namun ada kebetulan yang mengganggu performa domestik mereka, dengan rival berat Inter, AC Milan, membongkar ‘Die Roten Bullen’ 4-0 di babak penyisihan grup Liga Champions terakhir di bulan November. Jika mereka ingin memperbaiki citra mereka di mata para penggemar Italia, Salzburg harus meninggalkan rekor kekalahan dua pertandingan melawan Inter di belakang mereka.

Author: Thomas Flores