Jamaika vs Argentina – Bet888win

Jamaika vs Argentina - Bet888win

Rumah bagi New York Red Bulls, Red Bull Arena, menjadi tuan rumah pertandingan pemanasan kedua terakhir dari Argentina menjelang Piala Dunia 2022, dengan Jamaika yang rendah berdiri di sisi lain.

Setelah upaya lain yang gagal untuk lolos ke putaran final Piala Dunia pertama mereka sejak 1998, Jamaika telah meledak panas dan dingin di enam pertandingan internasional terakhir mereka (W1, D3, L2), termasuk hat-trick pertandingan tanpa kemenangan dalam persiapan untuk pertemuan ini (D2, L1). Kurangnya kecakapan mencetak gol telah membuat ‘Reggae Boyz’ mencetak satu gol atau kurang dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, menunjukkan lini belakang Argentina harus memiliki hari lapangan di New York. Itu mungkin terdengar sedikit mengejutkan, mengingat pelatih kepala Heimir Hallgr√≠msson memiliki banyak talenta menyerang yang dimilikinya, dengan empat bintang Liga Premier meningkatkan lini depannya, termasuk Michail Antonio dari West Ham dan Leon Bailey dari Aston Villa. Duo listrik harus memimpin garis saat Jamaika berupaya untuk menentang rekor tiga kekalahan H2H mereka melawan Argentina.

Di sisi lain, terinspirasi oleh dua gol Lionel Messi, Argentina yang terbang tinggi menyingkirkan Honduras dengan kemenangan 3-0 yang luar biasa terakhir kali, memperpanjang rekor tak terkalahkan fenomenal mereka menjadi 34 pertandingan berturut-turut (W24, D10)! Tiga pertandingan lagi untuk menyamai rekor dunia 37 pertandingan Italia, pasukan Lionel Scaloni menaklukkan piala Copa America dan Finalissima selama urutan itu, memperkuat kepercayaan diri mereka menjelang Piala Dunia Qatar. Berbicara tentang performa apik Argentina, mereka telah mengumpulkan empat kemenangan dari lima pertandingan internasional sejak awal Maret (D1), yang semuanya datang dengan 3+ gol ‘sampai nihil,’ menyimpulkan patch ungu mereka secara singkat. Tidak ada yang berubah di sini karena ‘La Albiceleste’ telah memenangkan tiga pertandingan sebelumnya melawan Jamaika dengan skor agregat 8-1.

Author: Thomas Flores