Manchester City vs Fulham – Bet888win

Manchester City vs Fulham - Bet888win

Tawaran Manchester City untuk merombak Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris berlanjut di Stadion Etihad melawan tim promosi Fulham.

Manchester City bangkit dari defisit 1-0 di babak pertama untuk mengalahkan Sevilla 3-1 dalam aksi Liga Champions tengah pekan, memperpanjang rekor kompetitif tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan (W3, D1). Tanpa pemain utama Erling Haaland, tim Pep Guardiola meraih kemenangan 1-0 di Leicester City akhir pekan lalu untuk tetap berada dalam jarak dua poin dari penentu kecepatan Arsenal. Namun, penghitungan 17 gol liga Haaland yang mengesankan menyumbang 46% dari gol Liga Premier Man City musim ini (17/37), menunjukkan ketidakhadirannya bisa terbukti sangat besar. Namun penampilan terakhir mereka di Liga Premier melawan Fulham menunjukkan sebaliknya, dengan ‘Cityzens’ tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di papan atas (W11, D3). Mereka telah memenangkan masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir berturut-turut, termasuk lima yang terakhir tanpa kebobolan.

Sementara itu, Fulham gagal memanfaatkan penampilan kandang yang layak melawan Everton pekan lalu (0-0), tetapi mereka masih memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi empat pertandingan (W2, D2). Setelah mengumpulkan 19 poin dari 13 pertandingan liga pembuka mereka musim ini (M5, D4, L4), ‘Cottagers’ membanggakan poin lebih banyak daripada yang mereka dapatkan pada tahap ini di 2018/19 (8) dan 2020/21 (9) digabungkan. Tapi tidak ada ruang untuk berpuas diri, mengingat pasukan Marco Silva hanya meraih dua kemenangan dalam 15 perjalanan terakhir mereka di Liga Premier untuk menghadapi juara bertahan (D2, L11). Namun jika Anda mencari pertanda, tiga dari empat kemenangan Fulham di Liga Premier melawan Man City datang di Stadion Etihad, meskipun yang terbaru terjadi pada tahun 2009.

Author: Thomas Flores