Manchester United vs Rayo Vallecano

Manchester United vs Rayo Vallecano

Old Trafford adalah tempat saat Manchester United dan Rayo Vallecano berduel dalam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir tim tuan rumah.

Meski menurunkan starting XI terbaiknya, Erik ten Hag mengalami kekalahan pramusim pertamanya bersama Manchester United, saat Atletico Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan persahabatan kemarin. Sebelum kembali ke Eropa untuk menyelesaikan persiapan pra-musim mereka, Man Utd telah meningkatkan kekuatannya selama Tur Australia mereka, meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan (D1), yang semuanya datang dengan margin multi-gol, termasuk 4 -0 mengalahkan Liverpool. Debut touchline non-kompetitif Ten Hag di Old Trafford terjadi di tengah performa kandang Man Utd yang bagus yang membuat mereka bergantian menang (2) dan seri (2) dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Di sisi lain, Rayo Vallecano hanya bisa menyelesaikan musim lalu di papan tengah klasemen La Liga yang mengecewakan, namun mereka telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan musim panas ini. Setelah menderita kekalahan 3-0 yang mengecewakan dari tim Bundesliga Freiburg dalam pertandingan persahabatan pra-musim pembuka mereka, tim Spanyol itu mencatatkan tiga pertandingan tak terkalahkan secara beruntun (W2, D1), dengan mencetak dua gol tepat di setiap kesempatan. Memberikan aksi dari offset, pasukan Andoni Iraola telah mencetak gol dalam waktu 30 menit dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka. Tidak termasuk pertandingan yang dimainkan di tanah netral, ‘Los Franjirrojos’ telah mencetak di bawah 1,5 gol dalam lima pertandingan tandang mereka sebelumnya, rata-rata 0,6 gol per pertandingan.

Author: Thomas Flores