Salzburg vs Liverpool – Bet888win

Salzburg vs Liverpool - Bet888win

Red Bull Arena menjadi latar belakang pertandingan pra-musim yang tampak menarik antara Red Bull Salzburg dan Liverpool.

Salzburg membela kampanye Bundesliga Austria dimulai dengan awal yang baik, saat mereka menyingkirkan rival lama Austria Wina, berkat kemenangan kandang 3-0. Tetapi kurangnya konsistensi telah membuat tim Red Bull berganti-ganti antara menang (2) dan kalah (2) dalam empat pertandingan terakhir mereka, menimbulkan keraguan pada kemampuan mereka untuk memberikan hasil dari minggu ke minggu. Pengalaman keseluruhan Salzburg melawan Liverpool tidak disukai oleh imajinasi apa pun. Setelah menderita dua kekalahan di babak grup Liga Champions 2019/20, tim kelas berat Austria menyia-nyiakan keunggulan 2-0 di babak pertama dalam pertandingan eksibisi pada tahun 2020, dengan hasil imbang 2-2.

Sementara itu, Liverpool bangkit dari kekalahan memalukan 4-0 dari rival beratnya Manchester United dalam pertandingan persahabatan pra-musim pembukaan mereka, mengalahkan tim-tim seperti Crystal Palace dan RB Leipzig dengan skor agregat 7-0. Penandatanganan mega-uang musim panas Darwin Nunez memenuhi tagihan dalam penampilan keduanya untuk ‘The Reds’ saat ia keluar dari bangku cadangan untuk mencetak empat gol babak kedua dalam kemenangan 5-0 atas Leipzig terakhir kali. Tidak termasuk kekalahan 1-0 yang memilukan dari Real Madrid di final Liga Champions musim lalu dan pertandingan pra-musim mereka di luar Eropa, pasukan Jurgen Klopp tidak pernah kalah satu pertandingan pun dari Anfield pada 2022 (W16, D2). Terlebih lagi, mereka mencetak 2+ gol dalam 72% dari pertandingan tersebut (13/18).

Author: Thomas Flores