Sassuolo vs AC Milan – Bet888win

Sassuolo vs AC Milan - Bet888win

Juara bertahan Serie A AC Milan melakukan perjalanan ke Stadion Mapei untuk menghadapi tim Sassuolo yang terkuras dalam pertemuan tengah pekan yang menarik.

Menyusul kekalahan menyakitkan 3-0 di Juventus pada akhir pekan pembukaan, Sassuolo tidak terkalahkan dalam pertandingan Serie A berturut-turut (W1, D1), termasuk hasil imbang 2-2 yang membuat frustrasi di Spezia akhir pekan lalu. Dengan orang-orang seperti Gianluca Scamacca dan Giacomo Raspadori sekarang menjadi bagian dari sejarah Sassuolo, upaya Alessio Dionisi untuk membangun di tiga pertandingan H2H yang mengesankan timnya melawan Milan (W2, L1) tidak memiliki kaki yang kuat untuk berdiri. Namun setelah mengalahkan tim promosi baru Lecce 1-0 dalam pertandingan liga kandang pertama mereka musim ini, ‘I Neroverdi’ dapat mencatatkan clean sheet berturut-turut di Mapei di Serie A untuk pertama kalinya sejak April 2019. Itu lebih mudah diucapkan daripada selesai, karena kunjungan terakhir Milan ke venue ini menghasilkan skor 3-0 yang tegas untuk juara bertahan Serie A.

Sementara itu, hasil imbang 1-1 melawan Atalanta, diapit oleh sepasang kemenangan kandang dengan selisih dua gol atas Udinese dan Bologna, menempatkan Milan di puncak klasemen menjelang kick-off. Mencari kemenangan tandang liga pertama mereka di 2022/23, ‘I Rossoneri’ menuju ke proses dengan semangat tinggi setelah tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan Serie A terakhir mereka (W13, D6), rekor terbaik ketiga mereka dalam tiga poin per era -menang. Tetapi pasukan Stefano Pioli menatap prospek tanpa kemenangan dalam pertandingan tandang liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari 2020. Namun, itu tidak mungkin terjadi, dengan Milan keluar sebagai pemenang dalam enam kunjungan terakhir mereka ke Sassuolo. Kemenangan potensial lainnya di sini akan membuat mereka memenangkan tujuh pertemuan tandang Serie A berturut-turut dengan lawan tertentu untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Author: Thomas Flores