Singa Muda vs Hougang United

Singa Muda vs Hougang United

Young Lions terakhir dan papan tengah Hougang United akan bertukar tekel dalam pertandingan Liga Premier Singapura di Jalan Besar Stadium.

Awal yang buruk untuk musim Liga Premier Singapura yang baru bagi Young Lions adalah awal yang buruk. Hanya 11 putaran ke kampanye liga baru, mereka sudah menjadi kandidat degradasi terpanas setelah hanya meraih satu kemenangan (D1, L9). Pukulan 4-1 atas Geylang International pada pertengahan April sudah terlihat seperti kenangan, karena mereka telah kehilangan empat dari lima pertandingan papan atas mereka sejak (D1) dengan skor agregat 11-3. Dipaku ke bagian bawah klasemen, Young Lions adalah satu-satunya tim di liga yang belum mencapai tonggak 10 poin (4). Sulit untuk menemukan lapisan perak untuk sisi Nazri Nasir, mengingat bahwa mereka telah kehilangan ketiga H2H papan atas sebelumnya di kandang, mencetak tiga gol sementara kebobolan sembilan sebagai balasannya.

Adapun mengunjungi Hougang United, kekalahan memalukan 5-0 di tangan Albirex Niigata terakhir kali membuat tiga pertandingan tak terkalahkan mereka terhenti di liga (W1, D2). Lebih penting lagi, itu menandai skor kosong kedua mereka dalam tiga pertandingan Liga Premier, menggarisbawahi meningkatnya kesengsaraan menyerang Hougang. Memang, ‘Cheetah’ telah mengantongi di bawah 1,5 gol dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di liga, yang telah terjadi dalam kunjungan terakhir mereka ke Young Lions. Terutama lancar di tahap awal permainan, mereka hanya mencetak satu gol babak pertama dalam enam pertandingan papan atas di wilayah yang tidak bersahabat.

Author: Thomas Flores