Stuttgart vs Bayer Leverkusen – Bet888win

Stuttgart vs Bayer Leverkusen - Bet888win

Musim Bundesliga 2022/23 mendekati akhir bisnis saat Stuttgart yang berjuang melawan degradasi dan calon Eropa Bayer Leverkusen bertemu di Mercedes-Benz Arena.

Kekalahan Bundesliga kedua berturut-turut Stuttgart di babak sebelumnya, ditambah dengan kemenangan Schalke, menurunkan ‘Die Schwaben’ di bawah garis putus-putus yang ditakuti, menyalakan kembali ketakutan degradasi di kubu tuan rumah. Hanya musim lalu, mereka membutuhkan serangan terakhir untuk menghindari playoff degradasi, tempat yang akan mereka tempati di akhir kampanye ini kecuali mereka dapat mengubah nasib mereka dengan cepat. Terjebak dua poin di bawah keselamatan, Stuttgart dapat menarik kepercayaan diri dari memenangkan poin dalam dua pertandingan kandang Bundesliga mereka di bawah bos baru Sebastian HoeneƟ (W1, D1), pengembalian yang sama dilakukan penggantinya Bruno Labbadia dalam lima pertandingan kandang terakhirnya. Kedatangan penantang Eropa tidak akan mengintimidasi manajer baru, terutama mengingat anak buahnya telah mencetak 2+ gol di semua kecuali satu pertandingan liga kandang melawan lawan sembilan besar (W4, D1, L3).

Sementara itu, impian Bayer Leverkusen untuk mendapatkan trofi Eropa terpukul pada pertengahan pekan saat mereka kalah 1-0 di Roma di leg pertama pertandingan semifinal Liga Europa. Kekalahan beruntun menjelang pertandingan ini menjadi bukti penurunan performa tim tamu menyusul rentetan 14 pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan di semua kompetisi (W10, D4). Mereka setidaknya dapat mengandalkan enam pertandingan tak terkalahkan Bundesliga untuk memulihkan beberapa bentuk dan kepercayaan diri menjelang kunjungan Roma ke BayArena minggu depan. Menambah sentimen ini, ‘Die Werkself’ hanya kalah sekali dari 22 pertemuan terakhir mereka melawan Stuttgart di semua kompetisi (W17, D4), kalah 1-0 di Bundesliga pada 2018. Pasukan Xabi Alonso menang 2-0 di pertandingan terbalik, memperpanjang rekor kemenangan mereka di papan atas menjadi empat pertandingan.

Author: Thomas Flores