Tottenham Hotspur vs Roma – Bet888win

Tottenham Hotspur vs Roma - Bet888win

Stadion Sammy Ofer Haifa menjadi latar belakang pertandingan pra-musim yang tampak indah antara Tottenham Hotspur dan Roma.

Setelah menavigasi papan tengah Tottenham ke finis empat besar Liga Premier yang tidak terduga musim lalu, manajer Antonio Conte telah menempatkan jejaknya di skuad yang diwarisi dari Nuno Espirito Santo pada November 2021. Untuk bersaing lebih tinggi di tabel Liga Premier musim depan , ‘Spurs’ telah menyelesaikan penandatanganan Yves Bissouma, Ivan Perisic, Clement Lenglet dan Richralison musim panas ini. Lebih penting lagi, London belum pernah kalah dalam satu pertandingan pra-musim. Setelah mengalahkan K-League All-Stars 6-3 dalam pertandingan persahabatan pembuka musim panas mereka, mereka berbagi poin dengan Sevilla dalam hasil imbang 1-1 yang lancar. Namun, mereka menuju proses di belakang kemenangan 2-1 atas finalis Liga Europa musim lalu Rangers.

Sementara itu, Roma mengumpulkan dua gol kemenangan 2-0 untuk memulai persiapan pra-musim mereka dengan ledakan menyusul kesuksesan bersejarah Liga Konferensi Eropa musim lalu. Namun, pasukan Jose Mourinho sejak itu tampaknya kehabisan tenaga, tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan eksibisi berturut-turut menjelang pertemuan ini (D1, L2). Performa buruk Roma sepertinya tidak akan menghalangi keinginan Mourinho untuk menyelesaikan skor dengan Tottenham, yang memecatnya setelah lebih dari satu tahun bertugas pada tahun 2021. Terlepas dari hasilnya, ini harus menjadi kontes yang penuh aksi di Israel, karena keduanya H2H musim panas sebelumnya antara Tottenham dan Roma telah melihat 4+ gol dan kedua tim mencetak gol (W1, L1).

Author: Thomas Flores