Trabzonspor vs Kopenhagen – Bet888win

Trabzonspor vs Kopenhagen - Bet888win

Medical Park Stadium adalah tempatnya saat Trabzonspor dan Kopenhagen saling berhadapan di leg kedua playoff Liga Champions yang diperebutkan dengan sengit.

Setelah mengakhiri puasa gelar selama 38 tahun di Turkish Super Lig, Trabzon bisa lolos ke fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2011/12 jika mereka bisa membalikkan defisit 2-1 dari Denmark pada leg pertama. Bermain di tingkat kontinental telah terbukti menantang bagi Turki akhir-akhir ini, dengan kekalahan yang disebutkan di atas di Kopenhagen menjadikannya sembilan kekalahan dalam 12 pertandingan Eropa terakhir mereka (W1, D2). Kekalahan 5-2 yang memalukan di Antalyaspor pada akhir pekan membuat Trabzon tidak punya waktu untuk mengkalibrasi ulang harapan mereka di Liga Champions. Faktanya, tiga dari lima gol yang mereka kebobolan tiba di sepuluh menit terakhir, meragukan kemampuan mereka untuk tampil di akhir pertandingan. Itu tidak menggembirakan, karena mereka gagal menjaga clean sheet melebihi menit ke-70 dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di sepakbola Eropa.

Sementara itu, Kopenhagen telah meletakkan dasar untuk penampilan babak grup Liga Champions pertama mereka sejak 2016/17 dengan kemenangan di leg pertama di kandang. Denmark melanjutkan kesuksesan kontinental mereka dengan kemenangan tandang 3-0 atas Lyngby di laga domestik, menandai kelima kalinya dalam enam pertandingan kompetitif terakhir mereka bahwa mereka mencetak setidaknya dua gol. Performa serupa lainnya akan menyegel kesepakatan bagi tim tamu, namun setelah hanya mencetak tiga gol dalam empat pertandingan tandang Liga Champions terakhir mereka, ada ketakutan yang wajar di antara para pendukung tamu. Yang mengatakan, pasukan Jess Thorup memiliki rata-rata 2,8 gol per pertandingan yang mengesankan di delapan perjalanan Eropa terakhir mereka, menunjukkan kekeringan mencetak gol mereka di Liga Champions bisa berakhir.

Author: Thomas Flores